Adsense

Bismillah

Saya ikut Google Adsense sejak tahun 2008, dulu sempat sudah lewat belasan dollar, tapi akhirnya kandas juga karena akun GA bermasalah. Jumlah yang kecil, jadi tak apalah. Insya Allah rejeki, layaknya jodoh, tak bakal ke mana.

Beberapa catatan sejak memiliki akun GA.

0. Berdoa sebelum dan sesudah aktivitas.

1. Menulis dengan niat mendapatkan uang, ketenaran, popularitas, click, traffic, amat sangat rentan membuat otak buntu. Kita jadi menulis untuk orang lain, yang seharusnya untuk kita sendiri.

2. Kitab terbaik untuk meraih revenue maksimal adalah dari Google. Tak ada sumber lain yang lebih bisa dipercaya.

3. Kebanyakan penghuni forum ads-id dot com menghasilkan dollar dari jalan yang kurang baik. Tapi tak apa jika hanya agar sekadar tahu teknik-teknik dukun alias blek mejik.

4. Kunci mendapatkan pembaca yang loyal adalah dengan menganggap Search Engine tidak pernah ada.

5. Sabar. Orang sabar disayang Google.

6. Dari penghasilan Adsense sebagian saya sisihkan untuk disumbangkan ke LPIT Al Hidayah yang berlokasi di dekat rumah orang tua di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Alhamdulillah kemarin Rumah Pintar sudah selesai dibangun dan rencananya akan terus dikembangkan. Jika ada rekan-rekan yang berniat menjadi orang tua asuh atau turut menyumbang, dapat melalui saya via email prabowo.murti at gmail dot com atau menghubungi Pak Totok Nur di nomor 0812 5738301.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak now or forever hold your peace

About Me