Fixing Relationship

Bismillah

Pada salah satu episode Fear Factor, Joe Rogan bertanya pada salah seorang peserta. "Apa motivasimu mengikuti acara ini?" tanya Rogan. Kebetulan saat itu edisi ayah dan anak. "Akhir tahun lalu, anakku bermain api dan membuat seluruh garasiku terbakar. Sejak saat itu hubungan kami buruk. Aku ingin memperbaikinya"

Coba lihat baik-baik jawabannya. Bukan uang 50 ribu US dollar. Bukan pula popularitas. Bukan sekadar masuk TV. Tapi memperbaiki hubungan. Fixing relationship.

Saya jadi ingat salah satu alasan mengapa saya harus tinggal di Tangerang. Ketika itu saya benar-benar tidak punya uang untuk menyicil rumah, tapi Ibu separuh memaksa. Saya heran, mengapa sampai harus berdarah-darah begini? Beliau akhirnya bilang, "Ibu ingin kamu dekat dengan Mas (abang saya --pen). Supaya kalau kapan-kapan ibu main enak". Mungkin Ibu paham bahwa saya jarang bertemu Mas. She's thinking about fixing our relationship. Jadi kalau yang namanya keluarga tuh harusnya ya akrab gitu. Jangan diem-dieman.

Di pabrik juga begitu. Kadang kita punya konflik. Ribut. Beradu. Tapi selalu saja ada cara untuk memperbaiki semuanya. Saya jadi ingat salah satu quote di komik 20th Century Boys. "If you had no good memories, there is still plenty of time to make it. From now."

-- Gara-gara lihat blog Didats Triadi, kok jadi pengen migrasi ke WordPress dan kustomisasi Independent Publisher theme. Apalagi di Blogspot sekarang banyak sekali aturannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak now or forever hold your peace

About Me