Prabowo Murti Bagi-bagi Hosting Gratis 100MB

Bismillah

UPDATE : Untuk lebih memudahkan, saya sudah sediakan form di http://muhajirin.net/islam/prabowo-murti-bagi-bagi-hosting-gratis-100mb/

Oiiii Penontooonnnn... Saya kan dulu pernah cerita kalau saya beli hosting diskonan di hawkhost dot com dengan space hingga 24GB dan bandwith gila-gilaan. Paket yang saya beli ini sebetulnya adalah paket paling mahal seantero shared hostingnya hawkhost, dikarenakan ada promo hingga 80%. Total jendral saya hanya habis 250ribu untuk setahun pertama. Kalau mau diperpanjang, ya saya harus bayar 100/20 kali 250ribu di tahun berikutnya.

Di September (atau Oktober?) tahun ini, paket tersebut habis masa berlakunya (kayak SIM aje bang?). Saya tidak punya pilihan lain selain men-downgrade paket tersebut ke paket yang kelasnya paling gembel yaitu kelas space 3GB.

Saya pikir-pikir lagi, hosting dengan space 3GB ini pun MASIH TERLALU BESAR buat saya sendirian. Karena kebutuhan saya mungkin hanya 1 GB, maksimal. Foto saya taruh di hosting gratisan seperti Wordpress.com atau picasa atau flickr. Jadi space segitu lebih dari cukup.

Nah, saya udah mulai sedekahin space saya ke beberapa temen seperti si Mono (mattesoft.com) dan Naili (naya.web.id). Juga ke Herman di greenparksolo.com dan Joko di joko.muhajirin.net. Selain itu saya juga punya beberapa situs pribadi seperti prabowomurti.com dan muhajirin.net plus beberapa situs project kecil-kecilan.

Masing-masing orang di atas saya kasih rata-rata 200MB, dan itu lebih dari cukup. Total 800 MB untuk orang lain, kalau pun saya pake 3GB untuk nanti, berarti masih ada 2,2GB tidak terpakai. Maka dari itu space ini akan saya bagi-bagikan saja ke orang, dengan syarat sebagai berikut.

0. Tidak mengisi file ilegal dalam bentuk apapun ke dalam hosting, semisal image colongan, games bajakan, mp3 bajakan, video bajakan, dll.
1. Menghormati pengguna shared hosting yang lain dengan tidak menghabiskan resource sendirian. Walau bandwithnya juga tergolong mumpuni : 45GB per bulan untuk paket kelas gembel.

Masing-masing orang akan mendapatkan :
0. Space hosting sebesar maksimal 100 MB (boleh minta kurang dari itu)
1. Akses ke FTP account (akan saya buatkan dengan username : username@muhajirin.net)
2. Akses ke 1 DB MySQL (1 username khusus)
3. Jika tidak punya domain, bisa menggunakan subdomain saya misalnya : muhammad.muhajirin.net.

Perlu diingat : saya berhak mematikan service gratisan ini kapan saja bila saya menilai Anda tidak pantas mendapatkannya. Pokoknya di sini saya Tuhannya.

Silakan daftar di kolom komentar buat yang berminat, sertakan alamat email yang bisa dihubungi juga. Contoh :

"Bang, bagi hosting gratis 100MB ya.. Ane janji nggak bakal aneh-aneh. Ini email ane : sheryl.hunter di gmail dot com"

Itu aja sih. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. sebagai salah satu fans sangprabo, saya ingin mendaftar hosting gratis. semoga diterima.

    salam dan terima kasih.

    stwn at duniasemu dot org

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mas, akan segera dikirimkan. Nomor resi JNEnya menyusul ya.. :p

      Hapus
  2. semoga berkat sedekah anda kepada saya, anda akan dilapangkan jalannya, dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah. Aammiinn...
    qiiiiiqiiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong doanya lebih spesifik ke arah "jodoh" aja Nai, hahahaha...

      Hapus

speak now or forever hold your peace

About Me