Mohon Donasi : Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Baitul Hikmah Pontianak

Bismillah

Insya Allah, kami alumni SMU N 3 Pontianak angkatan 2004 akan mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak dari Panti Asuhan Baitul Hikmah Pontianak, hari Sabtu27 Agustus 2011, start pukul 14:30 WIB.

Beberapa penghuni Panti Asuhan Baitul Hikmah
Penghuni Panti Asuhan Baitul Hikmah

Bangunan Panti Asuhan Baitul Hikmah yang masih direnovasi

Jalan masuk menuju Panti Asuhan Baitul Hikmah

Jalan masuk menuju Panti Asuhan Baitul Hikmah

Salah satu kelas yang ada di Panti Asuhan Baitul Hikmah

Kondisi Panti sungguh memprihatinkan. Berdasarkan kunjungan awal kami ke lokasi, beberapa anak yang ditampung sudah tak berayah tiada beribu. Mereka pun harus hidup dan belajar seadanya di dalam bangunan ala kadarnya. Boleh jadi di antara mereka akan lahir seorang pemimpin besar layaknya Soekarno, seorang jenius layaknya Habibie, atau paling tidak Kepala Desa Sungai Rengas Kabupaten Pontianak. Semoga keadaan kita yang jauh lebih beruntung, membuat kita menjadi orang yang lebih pandai bersyukur, dan lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

Setelah melihat kondisi panti dan anak yatim di sana yang begitu memprihatinkan akhirnya kami memutuskan memilih tempat ini untuk acara kegiatan sosial tahun ini. Rencananya kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap tahun saat bulan Ramadhan namun dengan lokasi yang berbeda, sekaligus jadi ajang kumpul/reuni/silaturahmi bagi teman-teman alumni. Alhamdulillah, saat ini sudah terkumpul donasi dari rekan-rekan alumni berupa uang, makanan, dan pakaian bekas layak pakai. Namun kami masih menunggu donasi hingga Selasa23 Agustus 2011.


Kesempatan donasi akan terus kami buka hingga tahun depan.
Bagi para alumni SMU N 3 khususnya (terutama yang berada di luar Pontianak), atau Bapak Ibu Saudara yang berkenan memberikan sebagian rizkinya untuk anak-anak kasihan betul ini, silakan hubungi


Budi Prabowo : +62.813.451.99990
Aswin Fitriyandi : +62.813.45.22.1410

Prabowo Murti : +62.85.232.40.7000
atau via email ke prabowo.murti /at gmail /dot com


Atau langsung ke nomor rekening (jangan lupa konfirmasi)
BCA : 1710686013 An. ASWIN FITRIYANDI

Semoga donasi dari Bapak, Ibu, Saudara, dan teman-teman semua, mendapat balasan yang berlipat ganda dari Tuhan, serta dapat menjadi manfaat bagi para penerima. Saya pribadi mohon maaf bila ada kekurangan dalam kegiatan ini, sejak informasi ini ditulis hingga kegiatan berakhir. Kritik dan saran selalu kami nantikan untuk perubahan yang lebih baik. Terima kasih, dan salam berbagi! :)

PS: sebagian foto diambil dari http://www.borneophotography.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak now or forever hold your peace

About Me